Madrasah Kita

Berbagi Info Seputar Pendidikan

SELAMAT DATANG, PARA REKAN DAN SAHABAT KHUSUSNYA SELURUH WARGA MIFTAHUL ULUM KARANGWOTAN DAPAT MENGAMBIL MANFAAT DARI SEMUA YANG TERSEDIA DI WEB INI. TERIMA KASIH

Kegiatan Ekstra Rebana

Kegiatan Ekstra Rebana di MI Miftahul ulum merupakan kegiatan tambahan bagi para siswa sebagai sarana untuk menjembatani para siswa yang memiliki bakat seni. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali, tepatnya pada hari Jum'at pada jam 15.30 s/d 17.00 WIB.
Latihan dimulai dari kelas IV sampai Kelas VI. Hal ini mempertimbangkan tingkat kestabilan anak dalam menabuh terbang. Anak yang kecil dengan tangan yang masih mungil maka sulit itu bisa menabuh dengan dua swara yang berbeda yaitu tang dan dung untuk terbangan. disamping itu kesetabilan anak juga kurang, mengingat anak yang masih kecil mudah untuk cepat lelah.
Alhamdulillah dari kegiatan ini sudah mampu menghasilkan generasi yang berguna bagi kegiatan di masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan seringnya anak2 diundang dalam acara - acara kemasyarakatan seperti pada gambar di bawah ini : 




dan masih banyak lagi kegiatan kemasyarakatan yang melibatkan anak - anak group rebana MI Miftahul Ulum Karangwotan, seperti dalam acara khitanan, Haul, Akhirus Sanah, Walimatul Tasmiyah dan lain lain. 
semoga, bermanfaat .... 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top