Madrasah Kita

Berbagi Info Seputar Pendidikan

SELAMAT DATANG, PARA REKAN DAN SAHABAT KHUSUSNYA SELURUH WARGA MIFTAHUL ULUM KARANGWOTAN DAPAT MENGAMBIL MANFAAT DARI SEMUA YANG TERSEDIA DI WEB INI. TERIMA KASIH

Download Kisi - Kisi UN SMP/Mts/SMA/SMK 2014/2015


Kisi-kisi soal UN SD 2014/2015 belum tersedia. Tetapi anda bisa unduh kisi-kisi soal SMP/SMA/SMK sudah anda bisa unduh di halaman resmi Badan Standar Nasional Pendidikan ( BNSP). Kisi-kisi soal ini menjadi panduan atau acuan didalam kita mempersiapkan materi untuk menghadapi ujian nasional.
Beberapa hal yang perlu kita ketahui berkaitan dengan Kisi-kisi soal UN SD 2014/2015 antara lain:

  1. Komponen yang diujikan pada US/M meliputi seluruh mata pelajaran dan muatan lokal yang diajarkan mulai kelas IV sampai VI.
  2. Paket soal untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA yang diujikan pada saat ujian   B terdiri atas 25% (dua puluh lima persen) paket soal yang ditetapkan oleh oleh Kementerian dan 75%(  tujuh puluh lima persen) paket soal yang ditetapkan Pemerintah Provinsi dan Kantor Wilayah Kementerian Agama dengan melibatkan pendidik dari satuan pendidikan yang merupakan perwakilan Kota/Kabupaten.
  3. Paket soal untuk mata pelajaran yang diujikan pada US/M Program Paket A/Ula meliputi Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan IPS serta PKN terdiri atas 25 % paket soal yang ditetapkan Kemeneterian dan 75 % paket soal yang ditetapkan oleh Pemprov/ Kemenag dengan melibatkan pendidik dari Satuan Pendidikan yang merupakan perwakilan Kota/Kabupaten.
Bagi yang membutuhkan bisa mengunduh di bawah ini :



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Kisi - Kisi UN SMP/Mts/SMA/SMK 2014/2015"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top