Madrasah Kita

Berbagi Info Seputar Pendidikan

SELAMAT DATANG, PARA REKAN DAN SAHABAT KHUSUSNYA SELURUH WARGA MIFTAHUL ULUM KARANGWOTAN DAPAT MENGAMBIL MANFAAT DARI SEMUA YANG TERSEDIA DI WEB INI. TERIMA KASIH

Panduan Aplikasi BOS secara online


Lama ndak utek - utek padamu negeri, baru login kemudian tak utek - utek eh ternyata aku lihat ada icon berjudul Bantuan BOS, setelah saya klik ternyata itu adalah panduan tentang  pembukuan dan pelaporan BOS secara online. Wah ini yang tau ya para operator sekolah, itu aja kalau mau otak - atik di padamu negeri. Ini bagus sekali, mari bagi para bendahara sekolah untuk mempelajari ini. Ini saya persilahkan hasil Downloadtan saya  bagi yang berminat tentang panduannya : 


Demikian info mengenai BOS ini saya sampaikan. Semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar - besarnya. Terima Kasih  ( Madrasah Kita )
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Panduan Aplikasi BOS secara online "
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top