Madrasah Kita

Berbagi Info Seputar Pendidikan

SELAMAT DATANG, PARA REKAN DAN SAHABAT KHUSUSNYA SELURUH WARGA MIFTAHUL ULUM KARANGWOTAN DAPAT MENGAMBIL MANFAAT DARI SEMUA YANG TERSEDIA DI WEB INI. TERIMA KASIH

Perangkat Pembelajaran SD/MI - Mata Pelajaran Akidah Akhlak



Perangkat Pembelajaran merupakan hal terpenting dalam proses pembelajaran selain kemampuan guru dan sara prasarana. Oleh karenanya ia menjadi sangat berpengaruh dalam menentukan kualitas suatu pembelajaran. 
Guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dalam proses pembelajaran menandakan bahwa kegiatan pembelajaran yang akan dilaksanakan sudah disiapkan dengan sebaik - baiknya. oleh karenanya perangkat pembelajaran menjadi sangat penting. 
Bagi para rekan, sahabat dan khususnya para dewan guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dapat mendownload di bawah ini, tentunya bisa dijadikan sebagai tambahan referensi. Perangkat ini mengacu pada kurikulum 2006 atau KTSP. Selamat menikmati :








Demikian Perangkat Pembelajaran yang dapat kami tampilkan. Semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar - besarnya. Terima Kasih ( Madrasah Kita )
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perangkat Pembelajaran SD/MI - Mata Pelajaran Akidah Akhlak "
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top